Kejar Tayang Seragam Batik Karyawan Sebroyot

Karyawan rumah makan sebroyot Lubuklinggau memiliki ciri khas dengan logo.

Batik Karyawan

Warna biru dan kuning membuat seragam ini tampak pas.

Batik dengan logo merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Motif yang tidak ditemukan di pasar menjadi alasan utama. Dan menjadi media promosi.

Pembuatan batik berlogo sangat mudah. Anda cukup mengirimkan logo melalui WhatsApp ke 085640877121. Kemudian cari motif yang diinginkan. Kita akan memandu Anda mencari motif yang ingin Anda buat.

Mantap bukan.

Batik Karyawan

Tinggal kirim tuh. Sudahkah Anda memiliki seragam batik logo?

Advertisements

Batik Sekolah SMP Tanalili

Keren nih seragam dari smp tanalili yang memadukan logo sekolah dengan motif batik. Lihat yuk.

Batik SMP

Mantap kan. Antara logo dan motifnya menyatu.

Keren kan.

Dan siap dibungkus.

Mengapa kita harus punya seragam logo sekolah?

  1. Sebagai identitas. Ngak mau kan kalau seragam batik yang dipakai sama dengan sekolah lain? Makanya banyak yang memilih membuat seragam batik dengan logo sekolah.
  2. Stock sesuai kebutuhan. Jangan khawatir kalau stok kosong. Mengapa? Karena Anda bisa cetak sesuai kebutuhan tiap tahun.
  3. Motif suka-suka. Ya! Anda pun bisa mencetak batik dengan desain kamu sendiri.

Yang jelas, bikin bangga. Ini loh seragam batik sekolahku. Kamu mana?

Seragam Batik Panitia Seminar Mahasiswa Unsoed

Seminar tanpa seragam batik sepertinya kurang lengkap. Apalagi seminar nasional. Harus Indonesia banget kesannya. Nah itulah yang di usung mahasiswa unsoed dengan membuat seragam batik untuk panitia seminar nasional.

Warna hitam, warna yang dipilih. Kesan elegant dengan motif merah.

Batik Mahasiswa Purwokerto

Mantap kan.

Batik Mahasiswa Purwokerto

Cocok banget.

Seragam Batik

Bungkus bungkus dan siap kirim ke Purwokerto.

Seragam Batik

Untuk kualitas tak diragukan lagi. Batik tidak luntur dan jahitan rapi. Harga juga murah kok. Yang cowok 45.000 dan cewek 55.000. Termurah karena kita produsen.

Motif detail seperti apa sih. Ini lihat ya.

Jadi, kompakin panitia seminarmu dengan seragam batik ya.

Mantap seragam batik Asian Agri

Nah ini dia seragam yang sedang jadi trend. Kombinasi batik dengan polos sehingga lebih terlihat muda. Ini lah konsep yang diusung oleh perusahaan minyak sawit Asian Agri.

Batik Kerja

Mantap kan. Kombinasi merah dengan batik berwarna hitam membuat batik ini terlihat mewah. Ada juga dari puskesmas Bunut yang menggunakan konsep sama kerennya.

Yang cewek?

Mantap kan.

Yuk bikin seragam batik keren ini. Hubungi kita di WhatsApp 085640877121.

Seragam Batik SD Muhammadiyah Kalimantan Barat

Masih bertema seragam sekolah. Kali ini kami menyelesaikan seragam sekolah pesanan dari SD Muhammadiyah 2 Kalimantan Barat. Warna putih dengan motif berwarna hijau. Kita lihat yuk.

Cakep kan. Yakin dech makin bangga dengan batik berlogo sekolah.

Siap dikirim ya Gan.

Alhamdulillah kami diberi kepercayaan sekolah sekolah di Indonesia untuk membuat seragam batik berlogo sekolah. Caranya cukup mudah. Kirim logo ke kami dan kami akan mengarahkan motif yang bisa di modifikasi.

Enaknya motif logo itu begini.

  1. Identitas sekolah. Artinya tak ada yang ngembarin.
  2. Tiap tahun bisa cetak sesuai kebutuhan. Tanpa khawatir stok.
  3. Motif sesuka hati.

Jadi, sudah punya motif logo sekolah?

Saya lanjut kerja dulu ya.

Banjir Order Seragam Batik Logo

Ya, kali kami kebanjiran batik dengan logo di dalamnya. Dari batik sekolah hingga batik perusahaan. Tentu karena batik logo menjadi kebanggaan setiap instansi.

Itu adalah salah satu contoh dari yayasan Sekolah Tunas Bangsa. Walaupun hanya satu warna, batik itu memperlihatkan ciri khas sekolah. Logo sekolah seperti sidik jari dipadukan dengan motif yang mengikutinya.

Mereka juga memesan batik yang berwarna biru. Jadi yang merah sma dan yang biru smp. Mantap bukan.

Order lain juga berasal dari MAN Insan Cendikia. Warna biru langit dipadukan dengan motif bunga berwarna biru dongker menjadi paduan yang pas.

Mudah kok untuk pemesanan batik dengan logo. Cukup hubungi kita via WhatsApp ke 085640877121. Kita akan memandu Anda.

Sampai jumpa lagi ya.

Sudah siap kirim tuh.

Lihat Seragam Batik Mahasiswa Biologi Unmuh Kupang yang Keren

Seragam Kombinasi warna hijau dan hitam ini adalah pesanan dari teman-teman mahasiswa biologi Unmuh Kupang. Kita lihat yuk.

Keren kan.

Lanjut produksi dulu ya. Oh iya, kalau mau pesan seragam model kombinasi ini mudah kok. Kamu bisa modifikasi warnanya, bentuk kerah, panjang lengan, dan ukurannya bisa campur sesuai kebutuhan. Mau lihat contoh lain? Ini nih.

Itu pesanan dari puskesmas Bunut. Keren kan. Gratis bordir loh.

Lihat yang lain yuk.

Kalau itu pesanan dari anak OPPO. Jadi, kalau mau pesan tinggal pilih warnanya.

Sekali lagi gratis bordir loh. Kok bisa? Karena kita mesin sendiri, jadi tak tergantung yang lain.

Ayo, buruan bikin seragam batik kamu jadi lebih keren.