Seragam Batik Kombinasi Guru Genius Semarang 

Penampilan guru sekarang juga harus keren dan gaul. Nah, itulah yang di usung oleh Genius Semarang dengan membuat seragam batik yang keren abis. Lihat yuk.  Dengan mengkombinasi batik dengan kain polos membuat seragam ini tampak elegan dan keren.  Selain itu, penambahan bordir juga lebih terlihat mantap.  Duh, jadi pengen kan. Siap dikemas nih.  Bikin lebih …

Continue reading Seragam Batik Kombinasi Guru Genius Semarang 

Advertisement

Seragam Tim Kerja Penyuluh Pertanian 

Satu demi satu telah selesai pesanan dari berbagai daerah. Salah satunya dari Tim Penyuluh Pertanian. Seragam Kombinasi ini berwarna hijau tosca.  Keunggulan kami adalah Anda bisa menambahkan bordir diatas saku sehingga lebih keren.  Nah, mengapa kita laris manis? Karena hanya di kita Anda bisa membuat seragam dengan ukuran jumbo.  Jika cari di pasar, cape dech.  …

Continue reading Seragam Tim Kerja Penyuluh Pertanian 

Alhamdulillah, semua puas dengan hasil seragamnya 

Minggu ini penuh dengan pengiriman ke berbagai daerah di Indonesia. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan. Seperti yang dipesan oleh kampus Universitas Muhammadiyah Kupang. Beliau mengungkapkan kepuasannya terhadap hasil seragam yang dipesan. Ups keyboardnya masih kejepret. Seperti apa pesanannya?  Keren kan.  Bahkan beliau ngajak jurusan lain untuk ikut pesan juga. Seperti dibawah ini pesanan jurusan biologi. Cantikkan. Tak …

Continue reading Alhamdulillah, semua puas dengan hasil seragamnya 

3 Alasan Mengapa Memesan Seragam Batik Mahasiswa Secara Online

Seragam Batik Mumtaz semakin mantap Ya! Batik Mumtaz semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat. Minggu ini  memang jarang update Blog ini. Penyebabnya adalah saking banyaknya order yang harus terselesaikan segera. Nah,  lihat motor yang dibawa karyawan untuk mengangkut pesanan seragam. Ini adalah buah dari kerja keras kami dalam melayani klien kami. Hampir setiap hari kami mendapatkan …

Continue reading 3 Alasan Mengapa Memesan Seragam Batik Mahasiswa Secara Online

Seragam Sekolah Bandung

Seragam Batik Sekolah Kali ini akan kita bahas tentang hasil produksi terbaru kami yang selesai pada minggu ini. Ya!  Masih bertema seragam sekolah. Seragam pesanan orang bandung ini cukup pas dijadikan referensi untuk membuat seragam kantor. Modelnya sederhana tapi tetap terkesan modern. Ditengah ada sabuk yang menambah model ini tampak cantik. Selain itu kancing variasi …

Continue reading Seragam Sekolah Bandung

Cantiknya Seragam Pernikahan Keluarga Bapak Nardi Demak

Habis lebaran iedul fitri dan menjelang lebaran haji, order seragam batik pernikahan sangat banyak sekali. Hampir tiap hari kami menerima pesanan seragam pernikahan. Tentu sohibul hajat ingin acara perniakahan anaknya terasa spesial, berkesan, dan terlihat kompak keluarganya. Nah, ini menjadi trend tersendiri di masyarakat Indonesia. Salah satu hasil produksi kami yang baru saja selesai adalah …

Continue reading Cantiknya Seragam Pernikahan Keluarga Bapak Nardi Demak

Desain Khusus Seragam Batik SMA N 1 Towuti Sulawesi Selatan

Saat ini memang menjadi trend tersendiri di kalangan sekolah yaitu seragam batik dengan desain khusus. Apa maksudnya? maksudnya adalah setiap sekolah mempunyai motif batik yang menjadi ciri khas dari sekolah tersebut. tidak ada yang menyamai motif tersebut, dan tentu menjadi kebanggaan siswa yang memakainya. Salah satunya adalah yang dipesan oleh SMA N 1 Towuti Sulawesi …

Continue reading Desain Khusus Seragam Batik SMA N 1 Towuti Sulawesi Selatan

Seragam Kerja Dealer Mobil Ford Jakarta

Kali ini batik mumtaz telah menyelesaikan pesanan dari dealer mobil terkemuka di Ibu kota jakarta yaitu Ford Autokencana Kelapagading. Warna dominan adalah biru dengan mengkombinasikan batik warna biru tua. Sebuah kombinasi yang pas dengan dipercantik dengan bordir logo ford. Langsung kita lihat. Keren kan. Kami Seragam Batik Mumtaz adalah spesialis pembuatan seragam batik. kami tidak …

Continue reading Seragam Kerja Dealer Mobil Ford Jakarta

Cantiknya Seragam Batik OPPO Indonesia

Selesai juga pesanan seragam batik OPPO dari berbagai daerah di Indonesia. Hasil yang terbaik, kualitas jahit yang berkelas menjadi keunggulan kami dalam membuat seragam. Dan inilah wajah-wjah ceria mereka memakai seragam batik OPPO. Itu adalah mereka yang dari kediri. Cie yang dari flores. yang ini dari NTB. Masih banyak lagi. Kami kerjakan dengan kualitas teknologi …

Continue reading Cantiknya Seragam Batik OPPO Indonesia

Seragam Batik PT. Ecostar Tangerang

Lihat nih seragam batik PT. Ecostar Tangerang yang memesan seragam batik dengan model kebaya. Tanpak cantik dan Indonesia banget. Langsung kita lihat yuk. Cantik kan, Nah, jika kantor kamu pengen tampil gaya dengan seragam batik yang modern, kita ahlinya dalam pembuatan seragam batik. Banyak perusahaan yang mempercayakan pembuatan seragam batik di kami. Lihat portofolio kami. …

Continue reading Seragam Batik PT. Ecostar Tangerang