Model dan motif terbaru Desember 2018

Nah, kali ini kita kan mengeluarkan beberapa model dan motif terbaru yang sedang laris manis. Untuk model laki-laki bisa dilihat disini. Sebelum memilih melihat model di bawah ini, Penting diketahui bahwa:

  1. Harga semua blus atau wanita di bawah ini adalah Rp. 55.000,-/pcs. Semua motif harga sama, semua ukuran SMLXL dan seterusnya juga sama harganya. Kok murah? Kualitasnya bagaimana? Ups! tidak usah diragukan lagi kualitas batik dan jahit kami. Murah karena kami produksi sendiri, bukan reseller. jadi, Anda langsung berhubungan dengan tangan pertama. Jadi jelas lebih murah.
  2. Semua model di bawah ini bisa dibuat model laki-lakinya. Biasanya untuk model laki-laki hem lengan pendek atau kemeja lengan panjang. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Langsung kita lihat yuk.

Contohnya seperti ini.

Anda memilih model wanitanya ini.

seragam batik

Nah, bisa dibuat model laki-lakinya seperti ini.

seragam batik pria

Keren kan… Langsung saja pilih ya…

Stop! Penting Banget. Jika Anda ingin konsultasi dengan atasan atau rekan Anda, kita sudah menyediakan katalognya dalam bentuk ebook atau pdf. Langsung saja di download.

Nah, jika kamu ingin gambar motif ini via whatsApp juga bisa. Tinggal hubungi kami di 085640877121. Langsung saya kirim semuanya untuk kamu…

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.