Model Terbaru Batik Kombinasi seri Hitam Manis

Semakin meningkatnya permintaan seragam batik kombinasi dengan memadukan batik dengan kain polos, kami selalu menginovasi dan mengupdate motif terbaru. Nah, salah satunya adalah model berikut ini. Kita lihat yuk.

Model seragam batik

Kita lihat detail motifnya yuk.

motif batik

Cantik kan…

motif seragam batik

Cantik kan…

Nah, Anda bisa menambahkan bordir nama tim diatas saku yang berfungsi sebagai identitas dari komunitas atau tim kerja Anda. Inilah salah satu keunggulan kami.

Gratis bordir nama tim membuat seragam batik lebih keren

Bordir Komputer

Nah, berikut ini adalah kualitas yang selalu kita jaga agar batik yang dipesan selalu sesuai dengan kemauan pemesan.

Tidak Luntur

Ini sangat penting. Sebagus-bagusnya motif batik jika luntur maka akan mengurangi keelokan batik itu. Oleh karena itu berhati-hatilah memilih batik. Bisa jadi motif sama namun kualitas bisa berbeda. Kami hanya membuat batik yang kualitasnya tidak luntur. Jadi, kami beri garansi kepada Anda bahwa batik yang kami produksi tidak luntur.

Tidak Ada minimum order

Berapapun jumlah Tim Anda kita siap membuatkan seragam batik sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, jangan kawatir jika jumlah tim Anda sedikit. Ini tidak ditemui di tempat lain.

Ah, itu mah kata yang jual…

Ukuran Bebas!

Coba bayangkan jika anggota tim Anda ada yang ukurannya super besar, atau ukurannya kecil. Nah, kalau cari di pasar maka sangat sulit sekali kan. Beda dengan di tempat kita. Jika ada ukuran yang sangat besar maka bis akita buatkan. Jadi, semua anggota tim Anda bisa membuat seragam yang sesuai dengan ukurannya.

Model sesuai dengan permintaan

Anda bisa memesan batik sesuai dengan keiinginan Anda. Namun, ada catatannya yaitu kita mampu membuatnya. Nanti kirim saja ke kami melalui WhatsApp atau telegram ke 085640877121.

Batik tidak cepat pudar

Warna selalu kita jaga sehingga batik yang Anda pesan tidak cepat kusam.

Nah, itulah beberapa keunggulan yang kami jaga sehingga banyak klien kami yang selalu kami jaga.

Jika Anda ingin membuat seragam batik kombinasi, langsung hubungi kami melalui whatsApp atau telegram ke 085640877121.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.