Alhamdulillah bisa membahagiakan klien kami dengan seragam batik pernikahan

Mas, Bisa bikin seragam batik seminggu tidak?

Begitulah isi chat via WA yang tertuju kami dari klien kami yang ada di bekasi. Langsung kami jawab:

Sebentar saya lihat jadwal produksi

Alhamdulillah bisa kita selipin bersamaan dengan produksi yang lain. tepat satu minggu seragam diterima oleh klien kami. Dan syukur Alhamdulillah klien kami puas dan mersa senang.

batik pernikahan

Dan yang membuat kami puas adalah klien kami puas dengan hasil jahitan dan layanan kami.

testimoni batik perniakahan

Saat itu, saya tanya kepada klien kami. Mengapa tidak mencari saja di pasar?

dan jawabnya adalah:

Susah mas. Ukuran yang saya butuhkan berbeda-beda. Selain itu ada yang ukurannya besar banget.

Karena itulah kami hadir dan bertahan hingga sekarang.

Jahit Rapi

Selain itu, kami juga mengutamakan kualitas jahit. Misalnya dibagian kerah, kami selalu menggunakan kain keras, bukan busa seperti yang umum dijual di pasar. Hasilnya akan jauh lebih rapi.

Kmai tahu kebutuhan seragam Anda. Pasti lebih nyaman membuat seragam dengan jahitan yang rapi. Sekelas Taylor. Cuma permasalahan yang terjadi adalah mahalnya ongkos jahitnya. Karena itu kami hadir, konveksi seragam batik berasa Taylor. Karena memang sebagian besar penjahit saya adalah penjahit kelas taylor. Jadi, hasil seragam nyaman dipakai.

Semua penjahit ya Taylor mas….

“Kualitas jahit maksudnya… :)”

Tidak Luntur

Percuma dong jahit rapi tapi luntur. nah, kami sangat menjaga itu. kami berani memberi jaminan bahwa batik kami tidak luntur. bahkan jika direndam dengan detergen pun tak luntur. Tapi jangan pemutih ya. Itu jelas pelanggaran berat. kartu merah…

Jadi, hati-hati ya. Bisa saja motif sama tapi kualitas beda.

Nah, jikalau kalian sedang mencari seragam batik pernikahan untuk panitia atau keluarga, maka kami beri tips untuk Anda, model-model yang sering dipesan untuk seragam pernikahan.

Kami mempunyai banyak koleksi batik dengan motif yang terbaru. Ini akan kami kirim via WhatsApp biar Anda bisa share dengan pasangan Anda.

seragam batik

Secara umum model yang sering dipesan untuk pernikahan adalah sebagai berikut.

Kemeja atau Hem Batik untuk Panitia dan keluarga

Pasti adakan orang-orang spesial yang akan menyukseskan acara pernikahan kamu? Nah, untuk kaum laki-laki cocoknya menggunakan batik dengan model kemeja. Bisa kemeja lengan panjang atau kemeja lengan pendek yang sering disebut dengan hem.

Bayangin saja jika panitia pernikahan dan keluarga memakai batik yang sama, yang laki-laki memakai kemaja yang sama, pasti terasa spesial kan. Begitu juga yang wanita kalau dibuatkan seragam tentu lebih spesial. Nah, bagaimana model yang perempuan?

Kebaya

Untuk yang perempuan paling cocok model kebaya. Banyak model kebaya yang bisa dipesan. Baik model kebaya kartini atau kutu baru. Bahannya pun bervarasi saat ini. Ada yang bruket, satin atau toyobo.

Mana yang cocok?

Tergantung siapa yang pakai. Jika diperuntukkan untuk yang membantu untuk konsumsi maka cukup toyobo. Mengapa? karena bahan yang adem dan lembut. Nah, jika untuk yang keuarga bisa memakai bruket.

Blus

Model ini juga cocok juga untuk acara pernikahan. Misalnya untuk penerima tamu, atau yang membantu penyajian hidangan. Yang terpenting batik pernikahan adalah kekompakannya.

Nah, Ketiga model itu akan kami bagi dengan model yang terbaru di kami via WhatsApp.

Jadi, jangan ragu untuk pemesanan ke kami. Alhamdulillah sudah banyak yang pesan, dan sudah banyak pula yang puas.

Mau menikah? sudah punya seragam? murah kok, langsung pesan saja ke kami. Kualitas jaminan kami.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.