Seragam Batik Apotek Vitka Farma Batam

Kali ini batikmumtaz.com telah menyelesaikan pembuatan seragam batik karyawan Apotek Vitka Farma yang ada di Batam. Keren loh hasilnya. Langsung lihat dulu ya.

Seragam Batik Karyawan

Itu untuk karyawan yang laki-laki. Kalau yang perempuan seperti ini.

Batik Karyawan

Keren kan. Lihat dibagian atas saku. Ada bordir logo apotek vitka farma.

Bordir logo perusahaan membuat batik ini menjadi identitas dan tentunya lebih keren…

Jadi, batik adalah identitas bahwa kita ada di Indonesia, sedangkan bordir logo menjadi identitas perusahaan. Keren kan…

Kamu juga bisa memesan seragam model ini. Sesuaikan dengan warna khas perusahaan. Misalnya warna abu-abu.

Atau warna merah.

Keren kan. Sesuaikan saja dengan kebutuhan perusahaan.

Bordir logo ini GRATIS

Iya, kami memberikan layanan bordir gratis untuk klien kami. Jadi, tak perlu ragu lagi memesan di tempat kami.

Mengapa banyak yang puas?

Alhamdulillah banyak yang puas dengan hasil kerja kami. Testimoni yang diberikan ke kami banyak yang positif. Misalnya ini yang datang dari klien kami di Depok.

Tak hanya Ibu sri saja. Ada juga dari klien yang lain.

Intinya kalau klien kami puas, kami pun bisa tidur pulas

Kualitas Jahit Selalu Kami Jaga

Ini yang menjadi poin penting bagus tidaknya seragam. Kualitas jahit yang rapi akan membuat seragam batik menjadi lebih sempurna. Hanya penjahit yang berpengalamanlah yang kita pakai.

Perbedaan yang mencolok adalah dibagian kerah. Rata-rata kalau beli di tempat lain, kerah dilapisi dengan busa, bukan kain keras. Berbeda dengan kami. Kami selalu menggunakan kain keras. Hasilnya pun sangat berbeda. Selain itu, jika penjahit berpengalaman, pasti dibagian lengkung kerah akan kelihatan rapi dan tidaknya.

Karena kualitas jahit adalah perhatian utama kami

Batik tidak luntur

Motif mungkin bisa sama, tapi kualitas batik berbeda. Hanya yang berkualitas, dan tidak luntur yang kami pakai. Kami berani memberi jaminan bahwa batik kami tidak luntur. Asalkan jangan direndam dengan pemutih ya. Itu jelas pelanggaran.

Gratis Bordir

Seperti yang saya utarakan diatas, kami memberi layanan gratis bordir. Dengan bordir ini akan menambah keren batik dan sekaligus sebagai identitas perusahaan. Jadi, cocok sekali untuk batik karyawan.

Ukuran boleh berbeda

Saya yakin kebutuhan seragam Anda akan berbeda-beda. Ada yang S, ada yang M, bahkan ada yang Bigsize. Nah, jika Anda mencari batik yang sudah jadi di pasar akan sangat kesulitan. Kalau tidak dibuatin kan kasihan. Apalagi jika dibagi kain saja. Harga kain dengan ongkos jahit sudah mahal. Nah, kami hadir memberi solusi untuk Anda. Murah berkualitas, ukuranpun sesuai dengan permintaan.

Ok. Itu dulu tentang update batik hasil produksi kami. Jika berminat, silahkan langsung hubungi kami ya.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.