Seragam Siswa

Selamat Datang, selamat membuat seragam siswa. Kami sangat memahami kebutuhan seragam siswa yang ideal. Apa saja syarat seragam batik siswa? Jenis seragam apa yang kami produksi? berikut penjelasannya.

Jenis seragam siswa yang kami sediakan

Kami menyediakan beberapa produk yaitu:

  • Seragam batik siswa
  • Seragam kotak-kotak
  • Seragam polosan
  • Seragam siswa muslim

Klik link tersebut untuk mengetahui detail setiap produk dan harganya. Berikut adalah sekilas tentang masing-masing produk.

A. Seragam batik siswa

Merupakan produk unggulan kami yang bergerak dalam bisang seragam batik. Syarat utama seragam batik sekolah adalah:

  • Tidak luntur. Jangan sampai baru dipakai beberapa minggu warna sudah pudar. Ini adalah syarat utama. Harus awet sampai lulus. Sekali lagi Awet warnanya sampai Lulus. Kami berani memberi garansi kualitas kami sampai lulus warna tetep awet. Karena itulah sudah banyak sekolah yang mempercayakan seragam batik sekolah ke kami.
  • Ready Setiap tahun. Masak tahun ini ada besok sudah tidak tidak ada. Kan tidak bagus tiap angkatan berbeda. Jadi, ini syarat kedua. Harus ada setiap tahun. Dan ini yang kami beri jaminan kedua. Ready setiap tahun.
  • Harga Terjangkau. Tak semua siswa anak orang kaya. Maka harga juga harus diperhatikan sekolah untuk membuat seragam batik. Kami memberi harga yang terbaik dengan kualitas yang tidak kaleng-kalengan.
  • Ada identitas Sekolah. Kami memberi solusi bordir logo sekolah di saku sebagai identitas sekolah. Jadi, batik ini menjadi khas sekolah. jika tidak ada logo sekolah maka bisa dengan logo tutwuri handayani dengan menambah nama sekolah.
  • Tidak mudah kusut. Nah, ini juga snagat penting. Tahu sendiri bahwa siswa sangat aktif dalam bergerak. Batik yang kami produksi tidak mudak kusut walau sudah dipakai aktifitas seharian. Jadi siswa Anda tetap rapi sampai pulang sekolah.

B. Seragam Kotak-kotak

Salah satu alternatif seragam sekolah adalah seragam kotak-kotak. Nah, kami juga menyediakan seragam kotak-kotak. Tentu kain yang kami punya ready setiap tahun. jadi jangan khawatir bahwa tahun depan sudah tidak ada lagi motif itu.

Banyak pilihan motif dan warna yang cerah-cerah. tentu ini disesuaikan dengan kebutuhan sekoolah Anda.

Tambahkan logo sekolah di saku agar lebih terlihat identitas sekolah. Khusus pemesanan seragam kotak-kotak ditemp-at kami kami beri gratis untuk logo sekolah dan identitas di lengan.

C. Seragam Polosan

Seragam Polosan dalah seragam yang seragam yang menggunakan kain polos. kami menyediakan seragam polosan berupa atasan atau juga bawahan seperti celana dan rok.

Misalnya Anda memesan batik maka ingin stelan bawahannya sekalian, kami menyediakan. Bisa berupa kain saja atau sudah jadi.

Ini sangat cocok untuk dijadikan setelan. Misalnya batik warna hijau maka kami meyediakan roknya berwarna hijau yang pas. Seperti ini contohnya.

Keren kan.

Alhamdulillah kepercayaan dari berbagai daerah kepada kami terus berdatangan.

D. Seragam Siswa Muslim

Bagi sekolah yang mewajibkan seragam muslim, kmai juga menyediakannya. Misalnya baju koko atau baju kurung untuk yang putri. Jadi, segera pesan ya. Karena mendekati tahun ajaran baru yang pesan snagat banyak sekali. Biar tidak telat bagigan ke siswa. kan malu kalau telat…

Jadi, apapun seragam sekolah Anda, kami menyediakan yang terbaik.