Jual Seragam Kotak-Kotak

Selain batik, seragam yang sering digunakan siswa adalah seragam kotak-kotak. Tentu ketika kita membuat seragam kotak-kotak tidak hanya asal buat, tapi seragam yang nyaman dipakai, rapi dan tentunya keren. Mengapa? karena akan menjadi identitas sekolah.

Kami dari batikmumtaz.com juga menyediakan seragam kotak-kotak. Berikut ini contohnya.

seragam kotak-kotak

Keren kan…

Dengan sedikit kombinasi dengan kain polos, membuat seragam ini terlihat keren banget.

Apa motif itu saja?

Tentu tidak. Kami memiliki beberapa jenis motif yang bisa Anda pilih. Untuk warna juga berfariasai. Oh iya, selain kain kotak-kotak, kami juga menyediakan kain polosnya sebagai pasangannya. Jenis kain yang kami gunakan berjenis BSY. Mislnya untuk kain kotak-kotak yang berwarna biru maka kami juga mempunyai kain berwarna biru untuk dijadikan celana, rok, atau variasinya.

Sekarang kita lihat yuk, masing-masing jenis kain kotak-kotaknya.

Lavender

seragam kotak-kotak

Lavender memiliki ciri khas warna putih sebagai dasar kain. Ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan seragam yang terlihat cerah. Dengan menambah kombinasi warna polos di lengan membuat seragam ini terlihat elegant. Lanjut yang kedua yaitu Safir.

Safir

seragam kotak-kotak

Model baju seragam kotak-kotak bisa dibalik. Misalnya Kain kotak-kotaknya dijadikan Rok, sedangkan kain polosnya dijadikan baju. Kami juga menyediakan kain polosnya untuk dijadikan pasangan kain kotak-kotaknya.

Rubby

seragam kotak-kotak
seragam kotak-kotak

Keren kan… Mau dijadikan rok, atau baju juga tetap keren banget.

Sudah rapi, keren lagi, sekolah mana itu?

Untuk model baju terserah Anda. Bisa menggunakan dasi, atau tidak juga tetap ok.

Untuk pemesan silahkan hubungi kami via WhatsApp ke 085640877121. Sampai jumpa lagi dengan update informasi terbaru dari kami.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.