Tips membuat Seragam Batik Guru

image

Seragam batik guru adalah pakaian wajib bagi guru di indonesia. Setiap guru pasti mempunyai seragam batik. Apalagi sekarang ini batik menjadi primadona di negeri kita sehingga dengan memakai batik, guru ikut serta dalam nelestarikan budaya.
Nah, jika Anda hendak membuat seragam batik guru maka berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan.

1. Pilihlah bahan katun
Bahan katun memiliki keunggulan tidak panas dan gerah. Artinya bahan ini sangat cocok untuk dijadikan seragam guru yang penuh dengan mobilitas.
2. Pilih model yang modern
Model seragam batik sangat banyak sekali. Pilihlah model yang modern dan tetap mencerminkan seorang guru. Nah, Anda bisa mencari model-model seragam batik di internet. Banyak sekali model-model batik yang modern. Setelah mendapatkan model yang diinginkan, tinggal mencari jasa pembuatan seragam batik, salah satunya kami di batikmumtaz.com.
3. Pilih motif yang cerah
Motif batik tak lagi didominasi dengan warna coklat. Sekarang batik banyak yang berwarna cerah. Coba lihat motif-motif di kami. Wajar saja jika batik saat ini banyak disukai oleh kalangan muda. Jadi tak pilihlah warna coklat agar lebih terlihat semangatnya.
Terakhir, jika anda hendak mencari jasa pembuatan seragam batik, maka kami siap membatu. Pengalaman kami sudah teruji. Banyak pelanggan kami yang puas dengan hasil jahit kami.
Ok. Selamat membuat seragam batik…

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.